CARA MELULUHKAN HATI PEREMPUAN

Post a Comment

Perempuan adalah makhluk yang susah dimengerti, betul atau benar? Bagaimana cara yang dapat membuat hati perempuan luluh?


Terdapat banyak cara yang dapat dilakukan pria untuk membuat perempuan terkesan. Beberapa pria memang memiliki kemampuan menaklukkan hati wanita. Namun, tak sedikit pula pria yang salah langkah, sehingga membuat sang perempuan enggan untuk lebih dekat lagi atau istilah kerennya ilfeel.


Kalau sudah begitu, pria harus siap-siap mundur dari impian menjalin hubungan dengan si dia. Bahkan bagi yang sudah menikah, Siap-siap untuk selalu dipusingkan agar pasangan kita bisa luluh.


Untuk mengerti apa yang perlu dikatakan dan apa yang perlu dilakukan untuk membuat hati seorang perempuan luluh. Karena Jelajah Mia adalah perempuan  juga, jadi mau berbagi bagaimana meluluhkan hati perempuan dari sudut pandang perempuan.


1. Memperlakukan Dengan Baik
Siapa yang tidak suka diperlakukan dengan baik, tapi bagaimana hal baik itu bisa meluluhkan hati perempuan? Mari baca sampai akhir, cara-caranya, ya


A. Ambil inisiatif untuk membantunya.
Hilangkan peranan jenis kelamin dan bagikan pekerjaan di dalam rumah secara merata.  Sudah tinggal di bawah atap yang sama, tentu nyaman pun dibuat secara bersama-sama.


B. Jadilah pemberi yang kreatif
Pemberian yang unik dan ikhlas merupakan cara yang indah untuk memberi tahu dia bahwa dia adalah orang yang spesial.


C. Katakanlah hal-hal yang membuat wanita meleleh. 
Tak perlu gombal dengan segala rayuan terlalu berlebihan. Cukup mengatakan hal-hal yang membuat hal sederhana berdasarkan dari kenalnya.


2. Menghargai
Jangan pernah meremehkan kekuatan dari menghargai orang lain, khususnya pada wanita spesial di dalam hidup Anda. Satu cara penting yaitu dengan memujinya.


3. Berkomunikasi

Komunikasi yang baik ketika pesan yang disampaikan penerima diterima baik oleh pengirimnya, bagaimana cara agar yang menerima pesan diterima? Yuk, baca caranya! 


A. Jadilah Pendengar
Dengarkanlah, agar mengetahui apa sedang dirasakan atau dipikirkan oleh perempuan. Kalau ada asumsi,perempuan pada saat punya masalah, tidak ingin dapat solusi atau saran tapi hanya ingin didengarkan, tidak semua tapi sebagian besar seperti itu. Jadilah pendengar yang baik.


B. Humoris
Humor dapat membuat hati wanita meleleh dengan mudah karena hal tersebut menunjukkan bahwa pria dapat santai dengan mudah dan  menunjukkan sisi lucu dari kehidupan. Wajar ya kalau para pelawak dan komedian di Indonesia, pasangannya pada cantik-cantik, mungkin pria humoris jauh lebih diminati 😂.


C. Jadilah Sahabat Terbaiknya
Tentu sering mendengar istilah : patner in crime, patner in crime, bahkan sampai menikah dengan sahabat sekalipun seperti salah satu artis dan bahkan difilmkan yaitu Teman Tapi Menikah.

Persahabatan sejati menunjukkan bahwa pria akan siap  terus bersama dengan perempuan, tanpa mempedulikan status Anda sebagai pasangan atau kekasih. Menjadi seorang teman menunjukkan bahwa pria bersedia untuk melalui hal-hal yang berat bersamanya. Tapi pastikan tidak juga modus jadi sahabat demi mendekati perempuan, ya 😆.


4. Sentuhlah Hatinya
Kalau sudah bisa meluluhkan hati perempuan, pasti akan ada tempat di hati perempuan. Karena kalau perempuan sudah merasakannya melalui hati maka dia akan menayangi kamu juga dengan sepenuh hatinya.

Dia juga akan menjagamu dan tidak akan membiarkan kamu pergi dari hidupnya. Maka tidak ada yang sulit jika benar-benar menginginkan cinta dari seorang perempuan.


Penutup
Jika yang yang sedang mengejar sang pujaan hati atau sudah menikah tapi masih bingung meluluhkan hati istrinya, bisa baca tulisan ini untuk mengetahui cara meluluhkan hati wanita dengan cara yang baik. Dengan begitu, usaha yang  dilakukan akan berbuah manis, semanis harapan.

Nah, sobat Jelajah Mia setelah membaca ini, adalah hal lain yang bisa meluluhkan hati perempuan selain yang dipaparkan diatas?


Related Posts

Post a Comment