Lagu Yang Sering didengar Untuk Mood Booster

2 comments

 




Capek, ya? Sama saya juga, apalagi sudah masuk akhir bulan, makin berasa lelahnya. Kalau capek ya solusinya hanya satu yaitu istirahat. Lalu gimana kalau lagi bosan atau kurang termotivasi? Banyak cara kok, yang bisa kamu lakukan agar termotivasi kembali. Mendengarkan musik juga bisa menjadi salah satu mood booster. Kali ini saya akan deretan lagu yang sering saya dengar untuk mood boster.

 

Sebagian lagu memang lagu-lagu zaman kejayaan masa muda dan sebagian korban tiktok, hahaha. Selain karena lagunya bisa bikin mood kembali, ritme lagu easy listening. Lagu yang tidak rumit (tidak menuntut si pendengar harus paham musik). Alunan yang tidak bikin pusing (meski belum tentu juga suka).  Karena acuan utamanya adalah tentang lantunan yang terasa santai di telinga. Apa saja sih? Yuk simak deretan lagu mood booster terekomendasi ala jelajah mia

 


1.      Asmaul Husna

Mengapa Asmaul Husna ku tempatkan utama? Nama-nama indah Allah yang memiliki berbagai sifat kemuliaan ini disebut dengan Asmaul Husna. Selain sebagai contoh kebaikan, umat muslim juga bisa mengamalkan atau menyebut Asmaul Husna dalam setiap doa yang dipanjatkan. Bukan hanya itu, menyebut Asmaul Husna ini juga bisa diterapkan dalam keseharian atau saat melakukan kegiatan apa saja sebagai sikap senantiasa mengingat Allah. Untuk Asmaul Husna, biasanya saya suka dengarkan di Youtube.

 


Lagu masa kejayaan zaman muda

2.      Tak Kan Ada Cinta Yang Lain – Dewa 19

3.      Nyawa Hidupku – Ada Band

4.      Perihal Cinta – Gigi

5.      Kucari Yang Kau Mau – Gigi

 

Lagu yang suka karena suka dengan irama lagunya

6.      Shallow – Lady Gaga feat Bradley Cooper

7.      Alone, Pt.II – Alan Walker feat Ava Max

8.      Snowman – Sia

9.      On The Floor -  Jennifer Lopez feat Pitbull

10.  Hey Baby (Drop It to the Floor) – Pitbull feat T-Pain

11.  Feel This Moment – Pitbull feat Christina Aguilera

12.  Hymn for The Weekend - Coldplay

13.  Lathi (with Sara Fajira) – Weird Genius Feat Sara Fajira

14.  Lily – Alan Walker, K-391, Emelie Hollow

15.  Impossible – James Arthur

 


Lagu efek viral tiktok

16.     Criminal – Britney Spears

17.     My Head & My Heart – Ava Max

18.     So Am I - Ava Max  

19.     So Am I – Ava Max

20.     Not Your Barbie Girl – Ava Max

21.     King & Queens – Ava Max

 

Lagu-lagu diatas, biasa saya dengarkan di aplikasi spotify (berusaha mendengarkan dengan cara legal, biar sambil menghargai para musisi juga), karena sekarang tidak terlalu sering bepergian, baru beli paket premiumnya kalau udah berangkat itupun beli yang sehari aja, tapi tenang saja, bisa didengarkan secara gratis juga, hanya ga bisa diputar sesuka hati kita (kalau gratis playlist diputar secara acak dan ada iklannya).

 

Lagu yang suka didengarkan apabila sedang naik kendaraan umum, ada aja suka duka (terutama saya yang lumayan mabuk darat sekali) yang pasti bakal dirasakan ketika sedang naik kendaraan umum.

 

Daripada bete nggak jelas, mending bikin hati adem aja dengan mendengarkan lagu kesayangan. Tapi, pastikan pakai earphone supaya tidak menjadi polusi bagi penumpang yang lain, ya. Sambil menikmati lagu favorit, capek dan bete nggak bakal terasa lagi deh.

 

Supaya kegiatan mendengarkan musik ini lebih praktis dan bisa menikmati semua aktivitas harianmu. Beda lagi ketika sedang masak dan beberes rumah, biasanya saya mendengarkan podcast, nanti berikutnya akan saya bagikan, podcast apa yang biasa saya dengarkan ketika melakukan aktivitas domestik, ya.

 

Nah, lagu-lagu mana saja yang paling sering kamu didengarkan buat mood booster?

Related Posts

2 comments

  1. Kalau sekarang, aku lagi suka dengar lagu indonesia kekinian yg diubah versi keroncongnya. Ternyata bisa seasik itu musik yg dulu aq anggap sbg seleranya nenek2 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bahkan arasemen musik model begitu, banyak disukai di tiktok, kak hahaha

      Delete

Post a Comment