Oreo 110th Brithday Celebration

2 comments

 Siapa yang ga kenal dengan taga camilan “diputar, dijilat, dicelupin?”. Generasi 90an pasti kenal dan pernah mempraktekkan tagar ini pasti. Biskuit Coklat ini ternyata sudah berusia 110 tahun, loh. Momen bersama keluarga bisa ditemani dengan biskuit ini dengan menikmati varian baru Birthday Sprinkles! Bagaimana kisahnya, yuk baca keseruan yang Jelajah Mia tuliskan.

 

Oreo 110th Brithday Celebration

Momen Keseruan Bersama Keluarga

Keluarga jadi satu bagian penting dalam kehidupan seseorang, pertama kali bisa merasakan cinta kasih yang tulus dari keluarga. Keluarga juga jadi tempat pertama kali seseorang belajar makna kehidupan. Hidup bersama keluarga yang harmonis jadi sebuah nikmat yang patut disyukuri. Kata-kata untuk keluarga bisa jadi satu ungkapan syukur atas nikmat yang tak terkira tersebut.

 

Kehangatan bersama keluarga jadi hal yang akan selalu dirindukan, terlebih bagi seseorang yang tinggal di perantauan. Apalagi di saat merasa lelah dan susah, hanya keluarga yang bisa jadi tempat paling nyaman untuk melepas penat dan menenangkan diri.

 

Di kala susah dan senang, keluarga akan selalu ada untuk memberikan dukungan terbaiknya. Arti keluarga sangat dirasakan Jelajah Mia saat hamil, melahirkan dan jadi ibu baru. Mungkin nanti akan ada momen untuk menulis perjalanan hamil dan melahirkan yang penuh liku-liku. Keluarga tempat bersandar yang tak perlu banyak ekspektasi, karena ia memberi dengan tulus dan ikhlas.

 

Quote Pulang

Oreo dan Iklan Khasnya

Mendengar kata-kata “diputar, dijilat, dicelupin” pasti langsung teringat pada satu cemilan yang selalu kita ingat cara makannya, efek dari jargon iklan yaitu Oreo. Cemilan biskuit yang identik dengan bungkus berwarna biru ini, di Indonesia terkenal dengan isian krim vanilla, walaupun sekarang sudah dengan berbagai variasi lainnya.

 

Saat awal  pandemi, kita sempat dihebohkan dengan harga orea yang bekerja sama dengan brand fashion ternama sehingga harganya bukan untuk rakyat misquen seperti kita. Kepikir apakah kalau dijual sekarang harga akan diskon atau engga, biar merasakan makanan sultan.

 

Bahkan dalam iklannya, terdapat juga penggunaan kata-kata yang seperti menjadi jargon dari Oreo. Kata-kata tersebut menggambarkan cara menikmati Oreo agar semakin terasa lebih nikmat. Menikmati Oreo dengan cara sendiri memang tidak masalah, tetapi metode "diputar, dijilat, dicelupin" dapat memberikan pengalaman terbaik serta mendapat kombinasi rasa yang berbeda.


Varian Baru Birthday Sprinkles

Mencari varian ini sebenernya bisa dibilang tidaklah sulit, hanya untuk beli di toko/warung lokal sangatlah jarang sekali. Mencoba mencari di minimarket ternyata minimarket dekat rumahku tidaklah ada. 


Saking penasarannya sampai akhirnya beli ke supermarket terdekat. Iya, setelah dua minggu pasca lahiran, ku mulai keluar rumah untuk kepentingan mendesak. Memang sih masih ada asumsi untuk pamali keluar, tapi Insya Allah yakin dan memang urgen untuk keluar rumah, wong paling ke warung, minimarket atau supermarket terdekat saja kok keluarnya. 


Varian Oreo Birthday Sprinkles


Rasa oreo dari varian ini sangatlah unik dan untukku yang tidak terlalu suka manis, pas banget varian ini. Bakal jadi salah satu cemilan yang bakal sering ku beli dan mudah-mudahan ga hanya edisi ulang tahun aja keluarnya tapi bisa jadi varian tetap yang dijual. 


Oreo 110th Brithday Celebration

Peringatan ulang tahun menjadi momen bahagia dan berkesan. Apalagi jika mendapat ucapan dari orang terdekat, terkasih, dan tercinta. Biasanya, ucapan selamat ulang tahun sarat akan doa, harapan serta curahan hati. Ada beragam gaya ucapan ulang tahun, mulai yang formal, lucu hingga nyeleneh.

 

Ada yang pernah nyangka ga sih, kalau biskuit kesayangan kita yang identik dengan diputar, dijilat, dicelupin ini sudah berumur 110 tahun. Bagi sebagaian orang, mengucapkan selamat ulang tahun secara formal atau dengan gaya romantis justru akan terlihat lebay. Bagi yang merasakan hal tersebut biasanya akan mengirimkan ucapan dengan kata-kata yang kocak.

 

Hari ulang tahun merupakan satu di antara momen yang selalu dinantikan bagi banyak orang. Pada peringatan tersebut biasanya seseorang akan mendapatkan ucapan dan doa dari orang terdekat. Kebahagiaan menyertai seseorang saat ulang tahun karena masih diberi umur panjang. Namun, momen bertambahnya usia juga bisa menjadi renungan karena jatah hidup menjadi berkurang.

 

Satu-satunya yang keren dari bertambahnya usia adalah bahwa kamu bisa mengklaim dan merasa jadi lebih dewasa, padahal itu tidak bisa jadi jaminan sesungguhnya. 


Penutup

Biskuit yang lekat dengan tagar camilan “diputar, dijilat, dicelupin?”, ternyata sudah berusia 110 tahun, loh. Momen bersama keluarga bisa ditemani dengan biskuit ini dengan menikmati varian baru Birthday Sprinkles! Ada yang sudah coba varian ini? atau varian mana yang sobat Jelajah Mia suka?


#UlangTahunOreo

#WishOreo110


Referensi 

https://ibuibudoyannulis.com/iidnreborn/lomba-blog-oreo-110th-birthday-celebration/ 

Related Posts

2 comments

  1. Ga nyangka loh aku Oreo udh 110 THN. Ama kemerdekaan negara kita aja msh lebih tua dia ya 😅.

    Ini Snack favorit anak2ku mba. Pokoknya tiap belanja bulanan, pasti Oreo hrs ada. Ntah yg Oreo minis, Oreo soft cake atau Oreo yg biasa tapi varian rasa beda2. Nah yg edisi khusus ini blm beli. Ntr kalo belanja bulanan akhir bulan ini mau cari ah 😁

    ReplyDelete
  2. Wah banyak banget ya varian ini kalo di super market.. Di warung belum adaaaa

    ReplyDelete

Post a Comment