Selamat Ulang Tahun Pertama, Atalanta

1 comment

Merayakan ulang tahun memang menjadi hal yang menyenangkan terutama bagi anak-anak. Mulai dari mengundang teman-teman terdekat, meniup lilin, memotong kue, menyanyikan lagu ulang tahun, hingga membuka kado menjadi kemeriahan dari perayaan bertambahnya usianya ini.

 

Hiporia Perayaan Ulang Tahun Anak

Sebagai orang tua baru, tentu ulang tahun pertama sangatlah antusias. Di kepala tuh udah penuh dengan aneka rencana buat merayakan hal tersebut. Bahkan sampai hunting di aneka sosial media, biasanya merayakan ulang tahun pertama tuh bagaimana saja.

 

Apalagi anak pertama itu biasanya jauh lebih hiporia akan segala sesuatunya. Kalau kata orang Sunda, meni rariweh sagala hayang. Inipun yang terjadi pada diriku, apalagi perjuangan mendapat Atalanta itu luar biasa sekali.

 

Ketika hari ulang tahun anak mendekat, sebagai orangtua sering merasa bersemangat dan mempersiapkan diri terlebih dahulu untuk merayakan acara tersebut. Tetapi ada juga orangtua yang lebih suka menyimpan semua pengeluaran dan memutuskan untuk tidak mengadakan perayaan sama sekali.

 

Tidak merayakan, bukan berarti yang anti tradisi banget. Tapi diambil dari sisi, nanti sajalah nunggu sampai anaknya paham dan bahkan meminta momen tersebut. Karena di saat sudah paham, bahkan ide acaranya berasal dari anaknya sendiri.

 

Mungkin ini yang akhirnya dijalani oleh kami sebagai orang tua. Karena di usia satu tahun, yang merayakan orang tua bukan anaknya, lebih baik nanti, saat memang Atalanta mau menciptakan momen di hari bahagianya.

 

Selamat Ulang Tahun Pertama, Atalanta



Ungkapan Cinta Untuk Atalanta

Setahun yang lalu, di tanggal 27 Juli 2022 tepat di jam 16.17 lahir dirimu, nak.

 

Kamu adalah putri Ayah Bunda yang hebat, menawan, dan sangat menggemaskan, Masya Allah.

 

Kami bangga bisa menjadi orang tuamu, karena tak ada yang lain yang seindah kamu.

 

Selamat ulang tahun pertama bayi Bunda. Mari bertumbuh bersama ya, nak. Maafkan kami yang masih terus belajar menjadi sosok orang tua dan rumah bagimu

Nanti rayainnya kalau kamu sudah memahami dan meminta. Kalau sekarang, hiporia emak bapaknya aja 😂. Sekarang yang penting udah bisa jadi patner belanja bareng bunda dulu aja, walau harus sedia cemilan dan susu yang ready stok selalu.

 

Sudah dipublikasi di sini

Related Posts

1 comment

  1. Selamat ulangtahun nak, smg sehat selalu. Ijin follow blognya. terimakasih

    ReplyDelete

Post a Comment